Sabtu, 29 Oktober 2011

Disukai pembantu..

ini kisah dari gw.ok nama gw reno.gw seorang salesman,umur 24 tahun kerja di tangerang.tiap hari gw kerjaanya nganter barang ke rumah2.
gw kenal sama cewek yang kerja sebagai pembantu rumah tangga di perumahan,sering gw ketemu ama dia.setiap gw datang ke situ selalu ketemu dia.oh iya dia namanya yanti,tinggi rambut pendek.kulit sawomatang,ini kisah nyata gw ama dia.entah kenapa setiap gw ke tempat dia kerja tatapanya begitu beda ama gw,kalo sama cowok lain biasa aja.suatu saat temenya kasih tau ama gw kalo yanti suka ama gw,tapi gw gk percaya.gw biasa aja sama dia,pas hari senin pagi gw datang lebih awal ke tempat dia untuk ngasih barang ke tuannya,seperti biasa yanti datang buka gerbang.
"ohh mas reno,tumben dateng pagi bener"katanya\
"iya neh di suruh dateng lebih awal ama bos" gw balas
"ya udah masuk aja mas.",ya udah gw masuk..
"duduk dulu mas di sini tunggu tuan bangun"

"ok deh" balas gw.gw duduk di dapur tempat biasanya yanti masak.di situ ada kursi yang lumayan panjang.
"mas reno.maw minum gak?"tanya yanti
"ohh enggak usah repot,makasih ya udah nawarin."sambil senyum.
"oh ya udah saya mandi dl yah."
"he eh "jawab gw acuh tak acuh
sekilas gw liat body dia lumayanlah.tinggi muka ya lumayan manis.masih single.tapi toketnya tocil.agghh gw jadi mikirin yang kayak gituan.
gw tunggu tunggu koq ini bos ga bangun2 juga.sampe akhirnya yanti pun selesai mandi.(kamar mandinya deket sama dapur)
gw liat dia terus dia liat gw.ah malu jadinya akhirnya gw nundukin kepala aja pura2 liat yang lain.
sampe dia masuk kamar.tiba2 anaknya bos (sandi.cowok masih kelas 4 sd) yanti datang ke dapur.
"loh bang reno" "nyariin papih yah?"
"iya dek sandy,papahnya koq blum bangun?"tanya gw
"papih ama mamih mah udah pergi dari pagi2 buta bang,"katanya polos
"waduhh berarti telat dong.dah datang pagi2 gini masih aja telat datangnya"
"ya udah aku berangkat seko;ah dolo sama mang madi (ojek langganan si sandy)"sambil ngeloyor pergi
"ok deh,ati2 ya di jalan"kataku."ok"sambungya
"dari pada gw bawa pulang lagi mending gw titipin ama si yanti dah"pikirku.
"yanti ,yanti"ku panggil2.
"eh iya bang"balasnya.terdengar seperti masih di kamar dia.lalu ku buka saja pintunya.gak di kunci
"yan.gw titip barang buat tuan ya"
"ya udah taruh aja di situ"yanti sambil menjukan ke arah kasur dia.
"bang reno"kaget aku dia masih pake handuk datang ke arahku.
"loh masih pake handuk yan?"
"iya bang.abis bingung maw pake baju yang mana"katanya.aduh neh cewek ada-ada aja.
"tolong dong bang pilihin baju aku"katanya menantang.
"ok deh yan"kataku.ku ambilkan baju yang lebar buat dia.mirip daster sih.panjang sampe ke bawah.
"makasih ya bang..."dia langsung buka handuknya.gilee neh cewek ada cowok enak banget maen buka handuknya sampe keliatan semua bentuk tubuhnya n toketnya yang kecil.
gw keringat dingin liat dia ganti baju di dapen mata gw.maen pake tanpa BH dan kancutnya.
"gmn bang sexy gak yanti?"tanyanya
"ehhh"gemetar dah gw
"koq cuma eeh doang seh bang."tiba2 dia datang mendekat ke gw
"jangan gemetar gitu dong bang"waduh gile neh orang.
"gw pengen berangkat ke kantor neh yan" kata gw"sini dulu aja bang temenin yanti.yanti maw curahin yanti yang udah lama di pendam"
"tar kalo di pendam yanti malah nambah susah tidur"sambungnya
"emang maw ngomong apa yan"kataku
"dah lama yanti suka ama abang reno"matanya tajam ngeliat gw "tiap malam yanti mikirin dan ngebayangin abang reno ada di samping yanti di sini bang"serius banget
"abang suka ga ama yanti?plz bang terima cinta yanti yah bang"sambil deketin badanya ke badan gw.nempel dah otong gw ama selangkangan dia
"aduh gmn ya?"tiba2 dia langsung cium gw.kontan aja gw lepasin sambil dorong dia ke kasur.
"apa apaan seh neh yan?"kataku dengan nada kesal.\
"hiks..hiks..ternyata bang reno ga cinta ama yanti"tangisnya di kasur sambil muka di tutupi dengan tangan
dengan jelas gw liat jembinya yang sedikit.agak keliatan mekinya yang masih rapat.nafsuku mendadak naik.
lalu gw hampiri dia.pegang tangannya terlihat linang airmatanya.kasian juga.
"maafin gw ya yant.ga sengaja tadi"
"hikss...hikss"masih menangis.
"tiap malam yanti ngebayangin bang reno,yanti maw di apain aja asal bang reno terima cinta yanti.di entot juga gpp bang"
"ya udah jangan nangis lagi yan.gw jadi ga tega"ku usap rambutnya yang pendek naik turun.yanti langsung memeluku,kubalas pelukannya dengan erat.sigap saja tanganku langsung memegang toketnya yang kecil
"wah biar kecil tapi keras.mantebhh neh"pikirku
ku cium lehernya yanti dengan beringasnya."ehhhmmm....ahh"desahnya.makin nafsu aja gw dengernya,
ku buka baju daster yang ku beri.ku sambung kecupan ku ke toket menjurus ke selangkangannya,pas di mekinya gw sedot liang ke wanitaanya,
yanti mengelinjang,,,,"ohhh bangggggg.....teruusss bang renooo"lirihnya memohon.gw sedot terus sampe keluar cairan dari dalam memeknya.
yanti membuka celana ku.sampai pada CDku dia melihat sosok kontol ku yang sudah berdiri tegak lurus ke atas.yanti tersenyum.lalu membuka CDku.
di elus2 kontol gw."ahhhhh"enak juga.tanpa basa basi langsung di hisap kontol gw yang gede di bagian "helmnya"
"mmmmhhh.....hmmmmmmhhhhh...enak bang reno?"
"aaaghhhh.....mmmhhh..enak yan"desahku
ku buka baju ku dan mengangkat kedua kaki yanti ke atas.ku masukan kontol ku ke memeknya."blesssssssss...."sampai terbenam semua kontolku
agak susah seh soalnya rapet.ku lihat yanti memejamkan matanya"ahhhh sakit bang"ku tarik kembali kontolku.
"napa yan? sakit tha?"tanyaku
"dah ga bang.ayo buruan masukin bang da ga tahan neh"pintanya
"bleesssssss..."ku masukan kembali kontolku ke memeknya.enak banget,ku genjot dengan goyangan yang pelang namun teratur.hingga desahnya yanti membuat ku jadi makin terangsang,ku pegang toketnya yang kecil itu.sepertnya makin besar aja apa perasaan gw aja
yanti menarik kontol ku dari memeknya lalu bangun membelakangiku.dan seperti yang gw kira dia nungging ala dogystyle.
"wah gila bokongnya bagus.yant"pujiku
tangan yanti memegang kontolku masuk ke memeknya lagi.
"genjot bang"pintanya.
ku genjot terus.sampe ingin keluar rasanya.ku hentikan goyangan kontolku lalu mencium yanti beberapa saat,
ku lanjutkan goyangan kontolku semakin cepat.hingga..
"aaaagghhhh bangggg........yantii maw keluarrrrrrrrr"teriak yanti.
"samaaaaa yan......gw juga maw keluarrrrrrrrrrrrr......"
"ccrrrrrrotttttzzzzzzz...."sperma ku menyemprot di dalam memeknya yanti...
"ahh ahh ahh"nafasku tersengal/.yanti pun demikian.
"gpp yan keluar di dalam?"tanyaku
"gpp bang lebih enak di dalam"imbuhnya.
"ngomong-ngomong emang di rumah sepi ya?"
"dari tadi bang.tuan sama nyonya pergi dari jam 5 pagi.cuma anaknya doang tadi ada.mungkin dah berangkat ke sekolah"
'"pantas.."
"makasih ya bang yanti puas banget di entot bang reno.ga nyesel deh,dah bisa tidur nyenyak"
aku tersenyum lalu memakai pakaianku.mencium yanti "nanti abang datang lagi boleh ga lain waktu?"tanyaku.wah jadi ketagihan neh gw
"boleh lah bang.memek yanti siap selalu"senyum yanti
sehabis pamit aku ke kantor jam 9.gpp dah di marahin bos yang penting gw dah dapet sarapan memek ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar